Jumat, 11 April 2008

Pilkada Jabar

Start:     Apr 13, '08 07:00a
End:     Apr 13, '08 1:00p
Location:     TPS masing2
Sekadar ikut membantu tugas KPU mensukseskan PILKADA Jawa Barat..

TIGA tahapan dalam proses pemilihan :

Yang pertama datanglah ke tps pada tgl TIGAbelas nanti dari jam 07.00 s/d 13.00
Yang kedua buka dan periksa surat suara, pastikan terdapat tanda tangan Ketua KPPS
Yang keTIGA dicoblos

7 komentar:

  1. hehehe ...
    tahapan ke TIGA dirubah mbak,
    seharusnya :
    "coblos yang nomor TIGA" ... :D

    BalasHapus
  2. Mau nomor satu nomor dua atau tiga.. Pelaksanaannya tetap harus ADIL, karena masalah ini menyangkut keSEJAHTERAan hidup warga Jawa Barat. Di mohon untuk tidak berlaku curang baik di KPU maupun saat pencoblosan ataupun sebelum pencoblosan. Saran bagi para dai-DAi ataupun warga masyarakat jawa barat yang ingin pencoblosannya nanti AMAN, silakan pilih yang tepat sesuai dengan hati dari ketiga calon, agar jawa barat HADE.

    BalasHapus
  3. Setelah masa kampanye usai, sekarang ini sedang banyak sekali pesan-pesan yang terselubung dalam sebuah pemberitahuan. Tendesi kita tetap harus ADIL... jangan sampai kita tidak jadi SEJAHTERA.

    Hayoh! Kalo sudah tahu hasilnya Jangan curang ya!!!
    (maksudnya KPU jangan curang jangan menerima suap)
    (^O^) ho ho ho

    BalasHapus
  4. @ Mas Dik2
    bisa..bisa... he..he..

    @ Rumah Aqiqah Indonesia
    Desi bener2 niat buat bantuin kpu aja kok he..he..

    BalasHapus
  5. saya menetap di jabar sejak 1977 tapi ga kebagian milih gubernur. waktu pilpress malah dapet dua kartu. wiss lah, semoga pendidikan di jabar tak menjadi industri, biar bisa murah. tapi bermutu. Bisa ga yaa... .

    BalasHapus
  6. waduh.. memang pendataannya kacau banget Mas..
    Ada yang sudah meninggal bertahun2 tapi dapat hak suara..

    Tapi bagaimanapun harapan harus tetap ada..
    Seperti kata Arai dalam Sang Pemimpi : “Bermimpilah, karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpi itu.”

    BalasHapus
  7. Hehe ada aja kalimat terselubung (~_~) hmph hm hm hm (ketawa di tahan). Oh ya tentang mimpi-mimpi. Pada dasarnya asal tidak ada kecurangan dalam proses penghitungan, InshaAllah pintu untuk meraih mimpi bisa di raih.

    Ah suka merinding kalo mendengar cerita tentang Rasulullah saat memimpin atau saat khalifah Umar berkuasa. Saat itu penggunaan Lilin saja ada jatahnya. Jatah saat kerja dengan jatah yang digunakan khalifah pribadi.

    Nah, itu baru Lilin.
    Sekarang yang sedang duduk di kursi wakil rakyat mosok mau makan uang amanah rakyat??

    Hukumannya tidak semudah memperoleh pengacara untuk kabur dari jeratan keadilan. Meski didunia sudah menunggu sanksi terkeras yaitu hukuman mati, kelak nanti juga harus melewati hukuman Allah.

    Untuk mengingatkan derajat seseorang akan dilebihkan oleh Allah jika ia berilmu, namun pengadilan di mata Allah adalah sama untuk semua manusia. Jadi mau yang pegawai wakil rakyat yang gelarnya S2 atau S3 atau juga yang gelarnya memperoleh dari transaksi alias membeli gelar. Semua tidak ada yang lebih tinggi di mata Allah. Semuanya hanya manusia.

    Kadang suka berpikir, apa yang sebenarnya para politisi itu lakukan dengan uang rakyat? kalau memang bersih tentunya semua uang yang bermanfaat tidak akan lagi digunakan hanya untuk kunjungan-kunjungan domestik maupun keluar negeri yang tidak perlu.

    Untuk rapat-rapat bisa dilakukan di Mesjid, sementara kalo mau makan bisa membawa bekal dari rumah saja biar murah. Nah uang yang berlebihan jangan di adakan untuk proyek yang tidak ada apalagi proyeknya tidak berguna.
    Uang yang berlebih itu bisa digunakan untuk mensubsidi sekolah gratis, bisa juga untuk membantu untuk memberi makan orang-orang yang kelaparan. Bisa juga untuk membangun infrastruktur.

    Semoga saja, pertobatan para wakil rakyat ini pada tidak main-main. Selain merugi selama tujuh turunan, sebab kerugian dari tercorengnya nama buat anak cucu cicit bin mencit cuit cuit. Gara-gara kakeknya dulu menyandang status koruptor atau mbah yutnya dulu suka korupsi.
    Pintu neraka yang mendidih dengan malaikat-malaikat yang menakutkan juga sudah siap menunggu si mbah koruptor.
    Kebenaran dari Allah, wallahualam bishawaf

    Hii komen ini ko jadi Serem ...
    Ah ndak apa-apa ya mba hehe...

    Siapa tau ada wakil rakyat yang membaca dan tersentuh untuk selalu berbuat bersih dan tidak mudah tergoda dengan godaan2 harta, tahta dan kekuasaan yang sewenang-wenang.

    Kalau bersih kan ga perlu takut.
    Juga tentunya tidak akan ada kesulitan untuk subsidi sekolah murah ya kan (~_^)
    Mohon maaf kalo ada kata-kata yang tidak berkenan.

    BalasHapus